Borderlands the handsome collection

Borderlands: The Handsome Collection (dirilis dengan nama Borderlands Legendary Collection pada tahun 2020) adalah kompilasi video game penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan diterbitkan oleh 2K Games. Koleksi Tampan terdiri dari Borderlands 2 dan Borderlands: Pra-Sekuel untuk PlayStation 4 dan Xbox One, bersama dengan semua konten yang dapat diunduh yang menyertainya, multipemain lokal yang ditingkatkan, dan kemampuan untuk mentransfer data simpanan dari masing-masing PlayStation 3 (Keduanya Borderlands 2 & Pra-Sekuel)/Vita/PSVR dan versi Xbox 360. Sebuah port ke Nintendo Switch berjudul Borderlands Legendary Collection dirilis di Amerika Utara pada 29 Mei 2020 bersama dengan versi PlayStation 4 dan Xbox One, yang juga menyertakan Borderlands pertama.[4] Untuk The Handsome Collection, Borderlands 2 diporting oleh Iron Galaxy Studios dan Borderlands: The Pre-Sequel oleh Armature Studio. Port Koleksi Legendaris ditangani oleh Turn Me Up Games dan Behavior Interactive.

Untuk menjaga konsistensi dengan angsuran sebelumnya dalam waralaba, Borderlands: The Pre-Sequelset lanjutan antara dua game pertama dalam franchise Borderlands Gearbox Software yang dikembangkan oleh 2K Australia, hanya dirilis di konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Pada bulan Juli 2014, sebelum rilis game, kepala 2K Australia Tony Lawrence menegaskan bahwa ada kemungkinan bahwa The Pre-Sequel bisa porting ke PlayStation 4 dan Xbox One-diukur oleh permintaan penggemar dan penjualan.

Pada bulan Desember 2014, dilaporkan bahwa sebuah game berjudul Borderlands Remastered Edition, yang dianggap sebagai port Borderlands untuk PlayStation 4 dan Xbox One, telah menerima peringkat dari Dewan Klasifikasi Australia. Tidak ada rincian lain yang diumumkan pada saat itu. Penemuan ini menarik perbandingan dengan port "remaster" lain dari game generasi sebelumnya baru-baru ini ke konsol, termasuk Tomb Raider, The Last of Us, sesama judul Take-Two Interactive Grand Theft Auto V, dan Halo: The Master Chief Collection.

0 Response to "Borderlands the handsome collection"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel