Borderlands 3

Borderlands 3 adalah gim video penembak orang pertama aksi role-playing yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan diterbitkan oleh 2K. Ini adalah sekuel Borderlands 2 2012, dan entri keempat dalam seri Borderlands utama. Borderlands 3 dirilis pada 13 September 2019 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One dan pada 30 Oktober 2019 untuk Apple macOS. Port Stadia dirilis pada 17 Desember 2019. Versi untuk Xbox Series X dan Series S dan PlayStation 5 termasuk upgrade gratis untuk pengguna pada versi konsol sebelumnya masing-masing dirilis pada 10 dan 12 November 2020.

Pemain menyelesaikan misi dan misi sampingan, dalam pemain tunggal atau multipemain, sebagai salah satu dari empat kelas. Saat terbunuh, musuh dapat menjatuhkan senjata dan perlengkapan yang dapat dilengkapi. Kemampuan baru dibuka saat pemain mendapatkan pengalaman. Plot berpusat pada empat Pemburu Vault baru yang direkrut oleh Crimson Raiders of Pandora untuk menghentikan si kembar Troy dan Tyreen Calypso dan pengikut kultus gila mereka dari memanfaatkan kekuatan Vault alien yang tersebar di seluruh galaksi.

Setelah dirilis, Borderlands 3 menerima ulasan yang umumnya menguntungkan dengan pujian yang diarahkan ke gameplay-nya, meskipun beberapa mengkritik kurangnya inovasi, masalah teknis, dan penulisan. Penjualan awal game ini adalah yang tertinggi dari seri Borderlands: lebih dari lima juta kopi terjual dalam lima hari.

0 Response to "Borderlands 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel