Brothers: a tale of two son

Brothers: A Tale of Two Sons adalah game petualangan 2013 yang dikembangkan oleh Starbreeze Studios dan diterbitkan oleh 505 Games untuk Xbox 360, Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox One, iOS, Android, Windows Phone, dan Nintendo Switch.

Narasi berlangsung di dunia fantasi yang penuh dengan makhluk fiktif seperti orc dan troll, di mana dua saudara muda memulai perjalanan untuk menemukan obat untuk penyakit ayah mereka.

Game ini sering disebut-sebut sebagai contoh seni dalam gim video karena narasinya yang berat. Ini telah terjual lebih dari 800.000 eksemplar pada Januari 2015.

Brothers: A Tale of Two Sons disajikan dari sudut pandang orang ketiga yang menghadap ke dua bersaudara. Saudara-saudara digerakkan secara individual oleh dua thumbsticks pada controller. Pemicu pengontrol menyebabkan saudara masing-masing berinteraksi dengan dunia game, seperti berbicara dengan karakter non-pemain atau meraih langkan atau objek.

Kakak laki-laki lebih kuat dari keduanya dan dapat menarik tuas atau mendorong adiknya ke tempat yang lebih tinggi, sedangkan yang lebih muda dapat melewati antara palang sempit.

Pemain maju dengan memanipulasi dua bersaudara pada saat yang sama untuk menyelesaikan berbagai teka-teki, sering kali mengharuskan pemain untuk memanipulasi kedua saudara untuk melakukan fungsi yang berbeda (seperti satu mengganggu karakter non-pemain yang bermusuhan sementara yang lain membuat jalan mereka).

Jika salah satu saudara jatuh dari ketinggian atau cedera, permainan dimulai kembali di pos pemeriksaan baru-baru ini.

0 Response to "Brothers: a tale of two son"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel