Bloodborn

Bloodborne adalah game aksi peran tahun 2015 yang dikembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation 4. Bloodborne mengikuti karakter pemain, seorang Hunter, melalui kota Yharnam yang terinspirasi era Victoria, yang penduduknya menderita. dengan penyakit yang ditularkan melalui darah. Mencoba menemukan sumber wabah, karakter pemain mengungkap misteri kota saat melawan binatang buas dan makhluk kosmik.

Permainan ini dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Pemain mengontrol protagonis yang dapat disesuaikan, dan gameplaynya difokuskan pada pertempuran dan eksplorasi berbasis senjata strategis. Pemain melawan berbagai musuh saat menggunakan item seperti pedang dan senjata api, menjelajahi lokasi yang berbeda, berinteraksi dengan karakter non-pemain, dan mengungkap misteri kota. Bloodborne mulai dikembangkan pada tahun 2012 dengan judul Project Beast. Memiliki banyak kesamaan dengan seri game Dark Souls oleh pengembang yang sama, Bloodborne terinspirasi oleh karya sastra penulis H. P. Lovecraft dan Bram Stoker dan desain arsitektur lokasi dunia nyata di negara-negara seperti Rumania, Republik Ceko, dan Skotlandia.

Bloodborne dirilis pada Maret 2015 dan menerima pujian kritis, dengan pujian diarahkan pada gameplay-nya, terutama tingkat kesulitannya yang tinggi, atmosfer, desain suara, tema Lovecraftian, dan desain dunia yang saling berhubungan. Beberapa kritik diarahkan pada kinerja teknisnya saat peluncuran, yang ditingkatkan dengan pembaruan pasca-rilis. Ekspansi yang menambahkan konten tambahan, The Old Hunters, dirilis pada November 2015. Pada akhir 2015, game ini telah terjual lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia. Bloodborne memenangkan beberapa penghargaan dan disebut-sebut sebagai salah satu video game terhebat yang pernah dibuat. Beberapa media dan adaptasi terkait juga telah dirilis, termasuk permainan kartu, permainan papan, dan seri buku komik.

0 Response to "Bloodborn"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel