Darksiders II

darksider 2 ps4

Darksiders II adalah permainan aksi role-playing hack and slash aksi-petualangan. Game ini dikembangkan oleh Vigil Games dan diterbitkan oleh THQ. Ini adalah sekuel Darksiders dan dirilis pada Agustus 2012 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360 dan sebagai judul peluncuran untuk Wii U setelah rilis konsol Australia, Eropa, dan Amerika Utara pada November 2012. Ceritanya mengikuti upaya karakter pemain Death untuk membersihkan nama saudaranya, War, yang dituduh memusnahkan umat manusia. Dengan anggaran total $50 juta, itu adalah salah satu video game paling mahal untuk dikembangkan sepanjang masa.

Kamu akan mengendalikan Death, salah satu dari Four Horsemen of the Apocalypse. Gameplay inti adalah aksi role-playing dengan gaya hack dan slash. Game ini sering menggunakan elemen teka-teki interaktif, yang mengharuskan pemain untuk memikirkan serangkaian tuas, pintu, lift, portal, dll. untuk melintasi area dan mencapai tujuan.

Peta sangat luas dan masing-masing berisi wilayah dunia terbuka yang dapat dijelajahi secara bebas dengan berjalan kaki atau dengan kuda, bersama dengan banyak ruang bawah tanah tempat tujuan pencarian biasanya dilakukan.

Ada pencarian utama dan sampingan, dengan pertarungan bos utama dan sampingan. Dunia dapat dilalui melalui perjalanan cepat, di mana pemain dapat berteleportasi ke titik peta tertentu secara instan. Saat berada di dalam dungeon, pemain diizinkan untuk melakukan perjalanan cepat kembali ke dunia atas sambil menyimpan lokasi dungeon mereka untuk kelanjutannya nanti tanpa kehilangan kemajuan.

Kematian dibantu oleh Despair, seekor kuda yang tersedia untuk digunakan di area terbuka dunia atas untuk perjalanan yang lebih cepat, dan Dust, seekor gagak yang membimbingnya ke tujuannya. Senjata utama kematian adalah dua sabit, satu digunakan di masing-masing tangan. Senjata sekunder termasuk senjata jarak dekat seperti palu, kapak, dan gada sebagai opsi "lambat"; Opsi "cepat" umumnya adalah senjata bergaya tantangan yang memberi pemain cakar dan ekstensi lengan berbilah lainnya, dengan mengorbankan jangkauan dan kekuatan yang lebih sedikit daripada senjata lambat.

0 Response to "Darksiders II"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel