Crash Team Racing (2019)

Crash Team Racing (2019)

Crash Team Racing Nitro-Fueled adalah game balap kart 2019 yang dikembangkan oleh Beenox dan diterbitkan oleh Activision. Permainan ini adalah versi remaster dari Crash Team Racing, yang awalnya dikembangkan oleh Naughty Dog untuk PlayStation pada tahun 1999, dan berfokus pada pemain yang menggunakan salah satu dari beberapa karakter dari seri Crash Bandicoot untuk mengatasi balapan, yang masing-masing mencakup power-up untuk membantu melawan lawan.

Game ini menyertakan konten tambahan dari Crash Nitro Kart dan Crash Tag Team Racing, di samping penyesuaian pada gim asli, termasuk kustomisasi kart, dua variasi mode petualangan, dan toko dalam gim.

Nitro–Fueled dirilis di seluruh dunia untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One pada 21 Juni 2019. Nitro–Fueled secara umum menerima ulasan positif dari para kritikus, yang memuji gameplay, kontrol, grafik, konten yang berlimpah, dan kesetiaan pada game aslinya, meskipun kurva kesulitannya yang tinggi dan penambahan transaksi mikro pasca-rilis dikritik. Permainan ini juga memenangkan beberapa penghargaan.

0 Response to "Crash Team Racing (2019)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel