Batman: Arkham Knight

Batman: Arkham Knight adalah game aksi-petualangan 2015 yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Berdasarkan superhero DC Comics Batman, itu adalah penerus video game 2013 Batman: Arkham Origins, sekuel langsung Batman: Arkham City (2011) dan angsuran utama keempat dalam seri Batman: Arkham.

Ditulis oleh Sefton Hill, Ian Ball dan Martin Lancaster, Arkham Knight terinspirasi oleh mitos buku komik lama. Ditetapkan sembilan bulan setelah peristiwa Batman: Arkham City 2011, alur cerita utama permainan mengikuti Batman saat ia menghadapi Scarecrow, yang telah meluncurkan serangan ke Gotham City, menyebabkan evakuasi di seluruh kota. Scarecrow, dengan bantuan Arkham Knight yang misterius, berencana untuk menyatukan semua penjahat Gotham dalam upaya untuk akhirnya menghancurkan Batman.

Permainan ini disajikan dari sudut pandang orang ketiga, dengan fokus utama pada pertempuran jarak dekat Batman, kemampuan siluman, keterampilan detektif, dan gadget. Batman dapat dengan bebas bergerak di sekitar dunia terbuka Kota Gotham, berinteraksi dengan karakter dan menjalankan misi, dan membuka area baru dengan maju melalui cerita utama atau mendapatkan peralatan baru.

Pemain dapat menyelesaikan misi sampingan dari cerita utama untuk membuka konten tambahan dan item koleksi. Combat berfokus pada serangan berantai bersama-sama melawan banyak musuh sambil menghindari kerusakan, sementara siluman memungkinkan Batman untuk menyembunyikan dirinya di sekitar suatu area, menggunakan gadget dan lingkungan untuk menghilangkan musuh secara diam-diam. Arkham Knight memperkenalkan Batmobile sebagai kendaraan yang dapat dimainkan, yang digunakan untuk transportasi, pemecahan teka-teki, dan pertempuran.

Pengembangan Arkham Knight dimulai pada tahun 2011 setelah selesainya Arkham City dan berlangsung selama empat tahun. Rocksteady memilih untuk menggunakan penulisnya sendiri untuk cerita utama dengan kolaborasi oleh penulis buku komik Geoff Johns, memilih untuk menggantikan Paul Dini yang pernah mengerjakan Arkham Asylum dan Arkham City. Pengenalan Batmobile membutuhkan perubahan dalam metodologi desain tim, karena desain kota game sebelumnya terlalu sempit dan terbatas untuk memungkinkan perjalanan yang mulus bagi kendaraan.

0 Response to "Batman: Arkham Knight"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel